Lagi Ikut Kontes SEO "Anizan Alternatif Google Adsense"

 on Thursday 18 September 2014  

Banner Anizan Alternatif Google Adsense
Saya lagi ikutan kontes SEO "Anizan Alternatif Google Adsense" :D sebelumnya saya udah pernah ikutan Kontes SEO HD Super.. dan Allhamdulillah Juara, walaupun juara 6. Dapatnya cman 100.000 rupiah, tetapi ya Allhamdulillah juara.

juara tersebut di bantu oleh orang hebat di bidang SEO, yaitu +Rico Ade Mandana :D mau tau siapa dia? coba search aja di google. Saya saat ini berusaha untuk meningkatkan ranking artikel saya yang saya ajukan untuk kontes SEO "Anizan Alternatif Google Adsense"

Walaupun pada tanggal 18 september 2014 masih peringkat 34 u,u harapan sih peringkat 1. dan itu harus :D rugi dong masa pakek blog ber PR 1 miliki mas rico ga peringkat 1 di google indonesia. Anizan Alternatif Google Adsense memang sangat hebat, terkadang ketika saya lihat hasil kerja orang-orang bikin saya iri u,u

Saya cman bisa Bismillah terlebih dahulu agar dapat mencapai juara 1 :D Bismillah..
Lagi Ikut Kontes SEO "Anizan Alternatif Google Adsense" 4.5 5 Unknown Thursday 18 September 2014 lagi mengikuti kontes SEO Anizan, Orang mengenal Anizan ini sebagai alternatif google Adsense. jadi saya ingin memperkenalkan Anizan kepada orang-orang indonesia Saya lagi ikutan kontes SEO " Anizan Alternatif Google Adsense " :D sebelumnya saya udah pernah ikutan Kontes SEO HD Super.. dan...


1 comment:

  1. Lak gak juara 1 ya juara 0 gkpopo kan kuwi lebih apik hahaha

    ReplyDelete