Teman Orang Tua Berkata "Kerja Apa Nas?" Saya Harus Bilang Apa?

 on Monday 8 September 2014  

Ketika ditanya seseorang (yang udah berumur) "kerja apa nas?" saya hanya bisa ber emot
( ._. )

saya saat ini tengah mencoba berdikari (berdiri di atas kaki sendiri). Ketika sebelumnya saya bekerja untuk orang keturunan cina, mungkin indonesianya hanya 1%, dan itu sangat sesuatu :D jangan tanya kenapa, jika saya jelaskan disini, nanti saya digugat ke MK. Kota Malang ini keras gan :D sangking kerasnya susah cari kerja dengan gaji UMK.

Karena di kantor sebelumnya yaitu Valuklik Netwerk Indonesia, yang menjabat sebagai pegawai untuk divisi SEO, tetapi bila dibandingkan dengan teman-teman yang lain, saya masih cupu TT_TT. Apa lagi dengan supervisor saya, yaitu +Rico Ade Mandana. Tetapi Allhamdullilah saya diajarkan banyak ilmu SEO oleh dia.

Saat ini saya mencoba menjalankan 2 blog, yaitu Griyagadget.com dan Bagopa.com Dua blog saya usahakan untuk mencari nafkah walaupun masih belum bisa menghasilkan ;"( saya pada dasarnya emang males kerja untuk orang lain, tapi saya lebih senang dengan kerja sama dengan orang lain.

Kerja untuk orang lain itu rasanya menyebalkan, apalagi kalo ada kesalahan.. yah.. panjang dah ceritanya. Jadi saya ingin bekerja sendiri, eh saya juga kerja sama dengan +Dyah Laili seorang content writer terbaik bagi saya :D tulisannya bisa dibilang standar SEO. makasih mbak cantik :3

sekarang saya berusaha semampu saya untuk menghasilkan uang dari 2 blog tersebut yang bertemakan Gadget dan fashion. Ntar kalo sukses kan bisa kerja dirumah dengan nyaman tentram dan banyak teman blogger lainnya :D berusaha 2 tahun udah siap! siap apa........? tunggu 2 tahun lagi biar tahu.
Teman Orang Tua Berkata "Kerja Apa Nas?" Saya Harus Bilang Apa? 4.5 5 Unknown Monday 8 September 2014 ketika di tanya kerja apa kita? apa yang harus kita jawab? Ketika ditanya seseorang (yang udah berumur) "kerja apa nas?" saya hanya bisa ber emot ( ._. ) saya saat ini tengah mencoba ...


2 comments: