www.anas.my.id Akhirnya Launching.. Yey!!

 on Saturday 6 September 2014  

Sedikit susah ketika saya bikin ini,.. awalnya beli domain aja, eh ternyata harus sama hostingnya.. beli hosting, eh setting Cpanelnya gagal paham >_< Sungguh perjalanan 3 hari yang sangat menyebalkan.. Seng penting Allhamdulillah wes beres :3

Saya sebutkan alasan kenapa saya membuat Blog personal ini :D
  1. Karena saya ingin keren!
  2. karena banyak makhluk-makhluk netwerk (mantan tempat kerja) yang telah memiliki blog personal, terutama mbak dyah, penulis artikel langganan :D
  3. pengen curhat dan biar orang tau isi hatiku :3
  4. --- Menyusul ---
Sementara hanya itu saja basa basinya dari hamba :3 saya mau merasakan betapa seanngnya punya blog personal dengan domain naam saya XD http://www.anas.my.id
www.anas.my.id Akhirnya Launching.. Yey!! 4.5 5 Unknown Saturday 6 September 2014 Curhatan awal dari seorang anas di blog personalnya >_< Sedikit susah ketika saya bikin ini,.. awalnya beli domain aja, eh ternyata harus sama hostingnya.. beli hosting, eh setting Cpanelnya gagal...


1 comment: